aplikasi trading saham luar negeri

Aplikasi Trading Saham Luar Negeri

Aplikasi trading saham luar negeri – Ada banyak perusahaan internasional yang produknya ada di Indonesia. Apple, Google, Meta, dan Tesla ialah contohnya. Bila kamu tertarik mengambil sisi jadi pemegang saham dari beberapa perusahaan itu, triknya benar-benar mudah. Yang terpenting ialah pilih aplikasi trading saham luar negeri terbaik. Seterusnya, diamkan broker bekerja jalankan perintah transaksi bisnis pembelian dan pemasaran saham yang sudah dilakukan oleh investor. Berikut ialah panduan pilih broker untuk beli saham luar negeri.

Langkah Pilih aplikasi trading saham luar negeri


Tumbuh suburnya broker saham pasti membuat beberapa investor pemula sedikit ketidaktahuan pilih yang terbaik. Berikut banyak hal yang perlu diperhitungkan ketika menentukan aplikasi trading saham luar negeri terbaik:

Peraturan
Sebagai trader, kamu harus pilih broker yang bisa atur syarat deposit yang dibutuhkan dan menampung jumlah dana yang kamu punyai.

Keringanan Transaksi bisnis
Check apa broker tawarkan penarikan gampang dan setoran mudah. Tentukan broker saham luar negeri terbaik yang mengolah penarikan dan deposit cuma pada sebuah hari, bahkan juga beberapa saat saja.

Ongkos Transaksi bisnis
Jaga komisi, bunga (swap), dan beda harga membeli dan jual (spread) seminimal mungkin. Ini terkait dengan berapakah beberapa keuntungan atau rugi yang Kamu menghasilkan saat berinvestasi. Misalkan, bila brokermu memberi spread 5 pips (sama dengan USD 50) dan komisi USD 50, kamu harus menarget keuntungan awalnya USD 100 saat buka status trading. Kemudian, kamu akan mendapatkan untung. Tetapi, bila ongkosnya cuma USD10 dan spreadnya cuma 2 point, pengembalian investasi sebesar USD30 (sama dengan 3 pips) dibutuhkan. Seterusnya, kamu harus ketahui ketentuan berkaitan dan swap.

Jumlah Pair
Tentukan broker yang tawarkan beragam jenis pasangan mata uang. Ini akan menolong trader bila terjadi kebuntuan keuntungan pada salah satunya pair yang dikatakan sebagai keadaan sideways.

Konsumen Servis
Disamping itu, tentukan broker saham luar negeri terbaik yang mempunyai software, basis, dan rekam jejak terbaik dan service fasiltas online 24 jam. Maka trader bisa mengontak layanan konsumen kapan saja dan di mana saja saat alami masalah dalam memakai program.

4 Referensi aplikasi trading saham luar negeri


Berikut ini ialah beberapa aplikasi trading saham luar negeri terbaik internasional di mana kamu bisa berinvestasi.

eToro
Perusahaan sekuritas yang berbasiskan di Inggris ini dibangun di tahun 2007 dan bekerja di beberapa ratus negara, terhitung Indonesia. Kamu bisa mempunyai lebih dari 2.000 penerbit saham dengan eToro. Setoran pertama cukup rendah, cuma $200, yang sesuai dengan Rp. 2,8 juta.

Selainnya saham, kamu dapat melakukan investasi di FX, cryptocurrency, dan ETF (Exchange Traded Funds). Investor akan dikenai ongkos $5 untuk tiap penarikan.

TradeStation
Kamu dapat memakai service TradeStation untuk beli saham luar negeri. Broker saham luar negeri terbaik ini tidak membebankan ongkos ke konsumen setianya yang ingin jual saham dan beli. Kamu harus mempunyai $2.000 atau sama dengan Rp29 juta yang siap untuk setoran awal. TradeStation tawarkan perdagangan forex, cryptocurrency, reksa dana, obligasi, dan ETF.

GoTrade
GoTrade yang berada di Singapura sudah bekerja di lebih dari 150 negara, terhitung Indonesia. GoTrade ialah perusahaan sekuritas yang paling ramah pemula. Masalahnya investasi awalnya cuma $10, atau sama dengan Rp. 150 ribu.
Dengan setoran awalan yang dapat dijangkau itu, siapa saja dapat berinvestasi. Tidak ada ongkos tambahan, terhitung saat jual saham atau beli. Walau sahamnya kurang dari 1 lot, investor masih tetap memiliki hak atas dividen.

Saxo Bank – aplikasi trading saham luar negeri
Penyuplai saham asing ini sudah memulai usahanya semakin lama, semenjak tahun 1992. Kamu bisa memakai service ini untuk beli dan jual saham, mata uang, asset yang lain, dan obligasi. Firma ini diperuntukkan untuk kamu yang lebih serius melakukan investasi di ekuitas internasional.

Setoran minimal $3.000, atau sama dengan Rp42 juta, diharuskan oleh Saxo Bank. Konsumen setia akan dikenai ongkos 0,12-0,25 % tiap tahun. Konsumen setia harus bayar EUR 5 atau sama dengan Rp. 83 ribu untuk menarik uang.

Tinggalkan Komentar